Rabu, 9 November 2011

Lokasi Shopping di Bandung

Bandung memang surganya untuk shopping. Mm~... Pada saat liburan panjang, atau liburan week-end para pecandu shopping pun memadati tempat belanja di Bandung untuk memenuhi kebutuhan mereka. Anda ingin belanja di Bandung? Berikut ini kami sajikan beberapa tempat favorit yang sering didatangi oleh tamu-tamu kami yang mengambil Bandung Tour di jacktour.com.



Tempat shopping di Bandung yang banyak dikunjungi:


  • Pasar Baru
    Surganya untuk mereka yang ingin membeli kerudung, batik, baju formil, dan beraneka ragam pakaian lainnya. Pintar bernegoisasi diperlukan untuk berbelanja di sini, perhatikan tips dan hal-hal yang penting lainnya di halaman kami yang lain untuk berbelanja di Pasar Baru Bandung, di Pasar yang sempat dinobatkan sebagai pasar terbersih se Hindia Belanda ini.
  • King Shopping Center
    Selain Pasar Baru Bandung, King Shopping Center, yang terletak di sekitar alun-alun Bandung, menyediakan berbagai macam pakaian dengan berbagai model yang trendi.
  • Bandung Trade Center
    Bandung Trade Center merupakan tempakan salah satu tempat shopping di Bandung. Tempat Belanja di bandung ini menyediakan berbagai macam alternatif yang tidak terlalu berbeda dengan Pasar Baru Bandung.
  • Bandung Supermall
    Bandung Super Mall sempat dinobatkan sebagai Mall terluas di Asia Tenggara. Untuk anda yang senang berbelanja di Mall, tempat ini bisa anda jadikan sebagai alternatif untuk belanja di Bandung.
  • Istana Plasa
    Seperti Mall-mall di Bandung lainnya, Istana Plaza yang terletak di Jalan Pasir Kaliki dan Jalan Pajajaran ini juga merupakan sebuah mall yang menyediakan berbagai kebutuhan anda sehari-hari. Di samping berbelanja, anda pun bisa berolah raga ringan dengan memanfaatkan layanan Ice skatting.
  • Paris van Java
    Mall ini memang unik, dan cukup luas. Sarananya pun boleh dikatakan termasuk yang terlengkap di Bandung. Anda akan merasakan nuansa dan konsep yang berbeda, apalagi Paris van Java Mall ini begitu confident menyebut dirinya sebagai Resort lifestyle places.



  • Cihampelas
    Mm~... siapa yang tidak kenal dengan Cihampelas Bandung? yang terkenal dengan tempat belanja di Bandung khususnya untuk fashion yang berbahan dasar Jeans? Sepanjang jalan cihampelas ini akan ditemukan deretan toko jeans terpanjang di Asia dengan toko-tokonya yang unik. Tentu anda tidak akan melewatkan lawatan anda untuk berkunjung ke salah satu tempat shopping di Bandung ini.
  • Cibaduyut
    Inilah Cibaduyut pusat tempat penjualan sepatu, tas, dan aksesoris lain. Tempat ini merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang cukup favorit di Bandung. Di daerah tempat industri sepatu ini, anda bisa menikmati deretan toko terpanjang di Asia, terutama untuk mencari dan membeli berbagai kebutuhan anda, terutama sepatu dan tas dengan bahan kulit asli (original leather).


  • Cihampelas City Walk
    Cihampelas City Walk dikenal dengan Mall dengan konsep taman. Selain harga yang ditawarkan bersaing, anda akan merasakan hijaunya lingkungan yang terjaga, disamping mereka umumnya pada saat liburan memberikan berbagai bentuk hiburan bermutu di salah satu lapangan yang dikelilingi oleh restoran-restoran ternama.
  • Factory Outlets Jalan Dago
    Banyak yang bilang, belum ke Dago serasa belum ke Bandung. Shopping di sederetan Factory Outlets di Jalan Dago ini memang menarik, terutama dengan banyaknya alternatif Factory Outlets yang ada di sepanjang jalan dago ini. Begitu banyak pakaian lelaki dan wanita maupun anak tersedia di sana untuk memenuhi kebutuhan fashion anda.
  • Factory Outlets Jalan Riau
    Selain Factory Outlets Jalan Dago, anda juga bisa menemukan deretan Factory Outlets jalan Riau Bandung. Berbagai alternatif untuk belanja fashion anda dapat ditemukan di sini.

  • Factory Outlet Rumah Mode
    Inilah salah satu Factory Outlet terbesar di Bandung, satu kompleks yang menyediakan tempat belanja fashion, parkir, tempat makan, dan tempat beristirahat. Di sekitar Rumah mode, yang terletak di jalan Setiabudi Bandung ini, juga terdapat beberapa factory outlets lainnya.
  • Toko Tiga
    Banyak tamu kami, baik yang menggunakan Bandung Car Rental service ataupun Bandung City Tour yang menginginkan pakaian jeans original dengan harga yang relatif murah, di Toko Tiga yang terletak di Jalan Ahmad Yani inilah salah satu tempatnya. Di sini di jual berbagai jeans Levi's, Lee, Lea, dan banyak lagi lainnya, dan umumnya harga diskon.

  • Selamat berbelanja di Bandung di tempat-tempat tersebut :)
    Disamping anda juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata di Bandung lainnya.


    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
























    NAMSAHAZ Webhosting - Webhosting mampu milik untuk semua!













    Web hosting















    JOM IKLAN DI SINI

    Hanya RM10/bulan!!!
    KLIK SINI